pelangi

bismallah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Rundown

Supported by Blogaul

ttt

tttww

hujan salju

http

selamat datang

Senin, 03 Desember 2012

Automatic Universal AC Adaptor


Apr 23, 2010 by  Under Computer Stuff - 7 Comments  
90W Universal AC AdaptorAutomatic Universal AC Adaptor, sebuah pengganti adaptor notebook yang anda miliki. Seperti kebanyakan universal adaptor lainnya, adaptor oem ini dapat digunakan untuk berbagai macam notebook karena daya listrik yang keluar dari adaptor ini sifatnya universal, dapat dirubah sesuai dengan kebutuhan daya dari notebook.
Universal adaptor bekerja pada tegangan antara 100-240VAC 1,5A 50-60Hz dan dapat mengeluarkan tegangan sebesar 15-24VDC 6A yang mempunyai daya kerja maksimum 90W. Dengan disertakanya display lampu led berwarna merah yang menjadi petunjuk berapa tegangan yang keluar dari adaptor ini, semakin memudahkan kita untuk mengetahui berapa besar tegangan yang dikeluarkan adaptor ini.
Kelebihan adaptor ini dibanding yang lain yaitu adaptor ini dapat menyesuaikan sendiri berapa daya yang harus dikeluarkan untuk notebook sehingga pengguna tidak perlu lagi untuk menyesuaikannya. Display led pada adaptor akan berubah secara otomatis sesuai dengan berapa tegangan yang harus dikeluarkan untuk notebook.
90W Universal AC Adaptor
Memang benar, untuk segi kualitas, universal adaptor ini sedikit dibawah dari adaptor asli yang disertakan pada saat pembelian notebook. Tetapi mengingat pihak produsen notebook biasanya tidak menjual adaptor notebook secara terpisah, maka ini adalah pilihan yang bijak untuk menggantikan adaptor aslinya yang kebetulan hilang atau telah rusak.
Karena sifatnya universal, maka pada pada ujung kabel dari adaptor ini disertakan sebuah konektor yang ujungnya dapat diganti sesuai dengan jenis notebook yang anda miliki. Pada adaptor ini, telah disertakan 8 buah konektor kecil yang memang disertakan agar dapat kompatible dengan berbagai jenis dan merek notebook yang tersedia di pasaran.
90W Universal AC Adaptor
Pada paket pembelian adaptor ini juga disertakan sebuah buku petunjuk kecil yang isinya menjelaskan bagaimana menggunakan alat ini dengan baik dan benar. Di bagian lain dari buku ini juga disertakan daftar berapa tegangan yang dibutuhkan oleh sebuah notebook karena setiap notebook dengan merek dan tipe yang berbeda juga membutuhkan tegangan dan daya yang berbeda. Hal ini sangat membantu anda untuk mengetahui seberapa besar daya yang dibutuhkan oleh notebook yang sedang anda pakai.
90W Universal AC AdaptorCara menggunakan adaptor ini pun cukup mudah. Pertama, cari ujung yang sesuai dengan notebook yang anda miliki dengan cara membandingkan bentuk fisik dari ujung konektor dengan adaptor original dari notebook anda atau dengan cara mencoba memasukkan satu persatu konektor ke konektor notebook sampai ditemukan mana yang cocok dengan konektor notebook. Kemudian, hubungkan konektor tersebut dengan kabel universal adaptor dan setelah itu hubungkan adaptor dengan tegangan listrik. Coba lihat, universal adaptor ini sekarang telah menggantikan adaptor lama anda.
Kesimpulan kami tentang pengujian Universal AC Adaptor for Notebook ini, produk ini mempunyai kualitas yang sangat baik untuk menggantikan adaptor asli yang kebetulan hilang atau telah rusak. Anda juga dapat memanfaatkan adaptor ini sebagai adaptor cadangan dari adaptor asli notebook yang anda miliki. Sangat bermanfaat jika anda tidak ingin direpotkan dengan membawa sebuah adaptor dalam kegiatan sehari-hari baik aktifitas di rumah maupun di kantor.
 
regard

edoshakieb

Read more: http://blog.fastncheap.com/automatic-universal-ac-adapter-for-notebook/#ixzz2E46hnDbj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar